Follow us on:

JOINT TO SHARE

Oleh : Hanna, Ari, Pitri, dan Iyok
Editor : Mamank Bono


22 Desember 2012 , kami anggota HIMAPA bersama dengan Ikatan Alumni YPKP menyelenggarakan DONOR DARAH yang bertema JOINT  TO SHARE yang berarti bersama untuk berbagi. Acara ini selain mengadakan bakti social, juga mengadakan GO GREEN yang melahirkan Laskar Hijau yang berjumlah 17 orang beranggotakan Anggota Muda HIMAPA Ankatan Elang Lembah.


08.00 WIB dimulainya acara dengan acara donor darah , peserta yang mengikuti acara donor darah ialah dari rektorat, dosen , alumni USB YPKP, anggota Himapa dan dari bebrapa Mapala-mapala Universitas lain. Acara Donor Darah berlangsung sampai pukul 12.00 karena waktu yang di berikan PMI hanya 4 jam. Walaupun target peserta tidak tercapai karena banyak peserta yang tidak memenuhi syarat tapi secara keseluruhan acara donor darah selesai dengan cukup sukses

 Setelah donor darah selesai langsung ke acara penghijauan , ada beberapa jenis pohon yang dibawa diantaranya Pohon kayu manis, Pohon Kayu putih, Pohon Pucuk Merah, Pohon Jati dan lain-lain jumlah pohonnya mencapai kurang lebih 100 Pohon , dan ada beberapa pohon yang langsung di tanam sebagai simbolis dan sisa pohonnya di tanam di tempat lain .
Setelah semua acara pokok selesai kita masuk ke acara hiburan yaitu acara organ tunggal. Sebagian panitia dan sebagian anggota undangan ikut serta meramaikan suasana ada yang joged, ada yang nyanyi dan lain-lain. Walaupun saat berlangsung Hiburan hujan turun, tidak menurunkan suka cita dengan suksesnya acara ini baik panitia ataupun peserta.
Dan terakhir kami ucapkan banyak terimaksih, atas bantuan dan partisipasi dari semua pihak, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Kami sebagai panitia sangat menyadari banyak sekali bantuan dari banyak pihak, karena kami juga sadar acara yang diadakan dengan persiapan tidak lebih dari satu bulan ini tidak akan terselenggara dengan begitu meriah tanpa bantuan kalian.

Galery Foto :